RYU RCD 12v-1 Bor Cordless

 

Review Bor Cordless RYU RCD 12v-1

Kali ini kami akan melakukan review atas salah satu bor tangan atau bor Cordless yang cukup handal dan awet. Bor besutan dari RYU dengan code RYU RCD 12v-1 ini merupakan bor cordless yang handal dan juga salah satu yang memiliki ranking penjualan terbaik, ya.

Review Bor Cordless Ryu RCD 12v-1

Disebut bor Cordless, karena bor tangan ini tidak perlu menggunakan listrik atau dicolok ke listrik kabelnya secara langsung. Karen abor cordless RYU RCD 12v-1 ini menggunakan daya kekeuatan Battery 12 Vol yang handal. 

Tapi Anda tidak perlu ragu dengan kehandalannya ya, karena bor tangan yang satu ini walaupun nampak kecil, tapi memiliki kekuatan yang handal lho. Cukup POWERFUL untuk mengebor kayu atau membuat kerajinan tangan. 

Tapi jangan untuk mengebor beton ya. Tentu saja Anda harus menggunakan bor khusus jika ingin mengebor tembok beton. Tanyakan atau chat langsung saja ke team SUMBER LOGAM 2jika ingin mengebor beton, tentu ada bor nya sendiri yang lebih jago untuk tugas tersebut.

Kembali lagi ke Review dari Bor Cordless RYU RCD 12v-1

Apa saja sih, spesifikasinya?

Ini dia:

Highlight Produk :
- Dapat mengebor dan memasang sekrup pada besi dan kayu
- Mesin bor bolak balik (reversible)
- Cocok untuk rumah tangga

Spesifikasi :
Model : RCD 12V-1
Tegangan : DC 12V
Kecepatan tanpa beban : 0 - 1300 r/min
Kapasitas bor kayu : 10 mm
Kapasitas bor besi : 10 mm
Kedalaman sekrup kayu : 4.5 x 20 mm
Jenis baterai : LI-ion

Kelengkapan produk :
- Mesin Bor Baterai Ryu
- 1buah baterai
- Charger

Bor Cordless RYU RCD 12V-1 Cocok Untuk Pekerjaan Apa saja? 

Bor tangan RYU RCD 12V-1 digunakan untuk membuat lubang pada berbagai jenis material, seperti kayu, logam, atau plastik. Alat ini sangat berguna dalam pekerjaan seperti instalasi listrik, perbaikan rumah, atau kerajinan tangan. 

Apa saja Keunggulan dari Bor Cordless RYU RCD 12V-1 ini? 

Bor tangan RYU RCD 12V-1 dirancang agar sangat portabel karena desainnya yang ringan dan ringkas, sehingga dapat dibawa ke mana saja. 

Mesin bor satu ini juga dilengkapi dengan pengontrol kecepatan, memungkinkan Anda saat memakainya  untuk menyesuaikan kecepatan, dan bisa diatur sesuaikan dengan material yang akan dibor untuk menghindari potensi kerusakan. 

Selain itu, pegangan yang ergonomis membuat RYU RCD 12V-1 nyaman digunakan dalam waktu lama. Belumlagi baterai isi ulang 12 volt memberikan masa pakai yang tahan lama dan awet, tidak gampang panas dan rusak. Hal ini membuatnya ideal untuk digunakan di lapangan dan sangat praktis. Meskipun ukurannya kecil, bor tangan RYU RCD 12V-1 menawarkan kinerja luar biasa dan mampu menyelesaikan pekerjaan apa pun dengan mudah.

Selain hal tersebut diatas, Bor RYU RCD 12V-1 ini memiliki banyak keunggulan lainnya. Bor tangan RYU RCD 12V-1 menawarkan beberapa manfaat lain selain yang telah disebutkan sebelumnya. Seperti mudah digunakan hanya dengan satu tangan, karena cukup ringan tapi berasa nyaman, ya. Juga Anda memungkinkan untuk memegang material yang sedang dibor dengan tangan lainnya dan mencapai hasil yang cukup presisi. 

Desain dari bor tangan atau cordless ini sangat ringkas. Dan itu membuatnya ideal untuk digunakan di ruang sempit, dan juga dilengkapi dengan sistem perlindungan elektronik untuk mencegah kerusakan akibat arus berlebih, kepanasan, atau pengisian daya baterai yang berlebihan. Mata bor dapat dengan mudah juga, ya. Mata bor bis Anda ganti sesuai dengan kebutuhan saat digunakan dengan menyesuaikan materialnya apa.

Bor ini sangat praktis dan cocok disebut untuk penggunaan DIY yang sangat populer saat ini (Do-It-Your-Self) 

Dapatkan bor Cordless ini di Toko Sumber Logam 2.

Kami bukan hanya Toko bahan bangunan Lumajang saja, tapi kami menyediakan semua alat pertukanagn dan juga alat teknik secara lengkap termasuk berbagai jenis bor dan kelengkapannya. 


Komentar

Arsip

Formulir Kontak

Kirim