Tangki Air Stainless 500 Liter TIRTA

 

Tangki air stainless 500 liter tirta

Hai, Sobat Sumber Logam 2! Kali ini, kita akan membahas produk yang sangat spesial dan sangat dibutuhkan dalam kehidupan sehari-hari, yaitu Tangki Air Stainless 500 Liter TIRTA. Kalau kamu sedang mencari tangki air berkualitas tinggi yang tahan lama dan punya desain elegan, kamu berada di tempat yang tepat!

Tangki air stainless Tirta 500L memang luar biasa. Pertama-tama, materialnya terbuat dari stainless steel yang tak hanya tahan karat, tapi juga tahan bocor dan pecah. Jadi, kamu nggak perlu khawatir soal kebocoran yang bisa bikin repot. Selain itu, dengan kapasitas sebesar 522 liter, tangki air ini adalah pilihan yang pas untuk menyimpan air PAM atau air bersih lainnya yang nggak mengandung garam atau zat korosif. Nah, yang paling keren adalah tangki air ini sudah dilengkapi dengan kaki penyangga yang kuat, jadi kamu nggak perlu repot-repot cari penyangga tambahan. Hemat waktu dan tenaga, kan?

Kelebihan lainnya adalah desainnya yang elegan dan minimalis. Dengan ketebalan 0.4 mm, tangki ini punya daya tahan terhadap tekanan air dan benturan benda lain yang cukup mumpuni. Bukan cuma itu, Sobat Tirta, tangki ini juga punya garansi 5 tahun dari pabrik. 

Jadi, kamu bisa tenang dan yakin bahwa kamu investasi dalam produk yang berkualitas dan aman. Dan yang terbaik, tangki air stainless Tirta 500L cocok banget buat ditempatkan di berbagai lokasi, baik di dalam maupun di luar rumah. Dengan tangki ini, penampilan rumahmu akan semakin menarik. So, nggak ada alasan lagi untuk menunda punya tangki air yang mumpuni, kan? Yakin deh, kamu nggak akan menyesal pilih Tangki Air Stainless 500 Liter TIRTA ini!

 


Untuk informasi kamu bisa langsung hubungi Sumber Logam 2 yang terletak di jalan Dr Sutomo Lumajang. Kamu pasti ngga akan kecewa berbelanja disini. Sebagai toko bangunan termurah di Lumajang, Sumber Logam 2 menyediakan berbagai macam bahan bangunan dan alat teknik dengan harga termurah dan terpercaya.

Komentar

Arsip

Formulir Kontak

Kirim