Mesin Potong Kayu Miter Saw Einhill 8423

 
Mesin potong kayu miter saw einhill 8423

Jual Miter Saw Mesin Potong Kayu EinHill 8423

Miter saw atau yang dikenal juga dengan mesin potong kayu dan besi merupakan sebuah gergaji duduk. Mesin ini sangat efektif untuk melakukan pemotongan pendek dengan berbagai macam sudut kemiringan pada sebuah benda. Biasanya dengan sudut 45 derajat dan 90 derajat.

Secara umum mesin gergaji kayu atau miter saw seperti pada Einhill 8423 ini sangat bagus dan cepat serta praktis untuk membuat atau memotong sebuah objek dengan sudut yang siku, seperti saat membuat bingkai kayu, pigura atau sebuah box. 

Pada umumnya mesin potong kayu atau miter saw seperti Einhill ini juga, memiliki mata pisau dengan diameter 10", walaupun ada juga yang menggunakan diameter 8" dan juga 12". Tetapi masih lebih banyak yang digunakan yang tipe 10 inch.

Apa Saja Yang Perlu Diperhatikan Dari Sebuah Miter Saw Mesin Potong Kayu?

1. Ampere yang digunakan untuk mengukur kekuatan motor gergaji. Ampere yang lebih tinggi bisa diartikan lebih banyak kemampuan daya potong. Perhatikan juga kekuatan wattnya. Pada daya listrik yang lebih tinggi tentunya pasti akan lebih efektif memotong kayu.  Biasanya pada beberapa brand mesin potong kayu miter saw yang dijual memiliki kekuatan daya listrik antara 800 Watt - 2200 watt. Untuk Einhill 8423 memiliki daya 1650 watt. Jadi bisa dikatakan cukup efektif dan mumpuni produk ini.

2. Perlu diperhatikan juga pada ukuran Mata Gergaji yang digunakan. Ukuran mata gergaji pada sebuah miter saw yang paling umum adalah 8, 10 dan 12 inci. Dan yang perlu untuk Anda ketahui bahwa diameter yang lebih besar akan mampu membuat potongan yang lebih panjang.

Spesifikasi Einhill 8423:


Daya listrik 1650 watt
Rates voltage 220 volt
Frequency 50Hz
Diameter batu 255mm/10"
Kapasitas potong 70x130mm - 38x90mm
Max kemiringan 45 derajat kiri dan kanan
kecepatan tanpa beban 5500rpm


 

OK, langsung saja jika Anda mencari mesin potong kayu, maka EINHILL 8423 10" ini merupakan salah satu pilihan bijak yang bisa Anda pertimbangkan. Karena brand EINHILL sudah sangat terkenal dan memiliki kualitas yang bagus dan awet.

Baca juga: Mesin Potong Besi Modern M2480D

Untuk Anda yang mencari sebuah mesin miter saw langsung saja hubungi kami, Sumber Logam 2, ya.

Posisi toko kami ada di Jl. Dr Sutomo 51 Lumajang. Tapi kami juga melayani Online dan Onsite langsung ditoko.

Dimanapun posisi Anda, kota manapun di seluruh Indonesia, kami akan siap membantu mengirimkan produk mesin potong Einhill ini ke tempat Anda.

Jaminan harga termurah, karena kami menangani grosir dan juga eceran terpercaya. 

Sumber Logam 2 merupakan toko bangunan di Lumajang yang menyediakan berbagai macam kebutuhan bahan bangunan, alat pertukangan, alat teknik yang membantu pekerjaan pertukangan. Semuanya tersedia lengkap disini dan dengan harga termurah. 

Komentar

Arsip

Formulir Kontak

Kirim