Scroll Saw Modern M400A

 

scroll saw modern m400a

Jual Mesin Scroll Saw Modern M400A

Kami dari Sumber Logam 2 menyediakan berbagai macam mesin pertukangan. Kali ini kami menyediakan mesin scroll saw Modern M400A. Mesin gergaji gulir ini digunakan untuk memotong kurva rumit seperti pada material kayu, ligam dan sebagainya.

Kelebihan dari menggunakan Scroll Saw ini adalah hasil potongan lebih halus dibandingkan menggunakan gergaji listrik biasa. Serta lebih memudahkan pengejaan dibandingkan menggunakan gergaji tangan.

Spesifikasi : Merk : MODERN Tipe : M-400A Daya : 120 Watt Ukuran : 16 Inch Ukuran Meja : 410 X 253mm Kemiringan meja : 0 - 45 Derajat Listrik : 220V Frekuensi : 50 Hz Kecepatan Tanpa Beban : 500 - 1600 Rpm 



Kegunaan dan Cara Kerja Scroll Saw:

Dengan mata gergaji yang kecil dan tipis roller, mesin scroll saw Modern dapat menggergaji kayu dengan sudut kecil atau dengan lekukan. Perbedaan lain dengan jigsaw adalah cara kerja scroll saw ini. Jigsaw adalah mesin yang menggerakkan gergaji saat kayu berdiri diam. 

Namun gergaji gulir berbeda karena mesin menggerakkan gergaji sementara kayu bergerak dengan bantuan tangan Anda. Jadi cara kerjanya bisa dibandingkan dengan menjahit dengan mesin jahit. Jadi Anda bisa memindahkan kurva atau sudut kiri pohon tergantung pada bentuk yang Anda inginkan. 

Untuk memudahkan Anda dapat menggambar bentuk pola dari kayu yang Anda lihat sebelum membentuk kayu. Fungsinya agar Anda dapat dengan mudah mengikuti pola saat menggunakan scroll saw sehingga hasil yang Anda dapatkan lebih sempurna sesuai dengan gambar yangdiinginkan.

Sedangkan untuk kegunaan, mesin Scroll saw Modern ini bisa digunakan untuk berbagai macam perkerjaan yang memerlukan pemotongan pada bentuk-bentuk kurva yang rumit dan membutuhkan kemudahan dalam pengerjaannya.

Seperti pada membuat ukiran dinding, pemotongan pada bentuk alfabet atau huruf dan sebagainya.

 
Anda bisa mendapatkan mesin scroll saw ini di Sumber Logam 2
 
Sumber Logam 2 sebagai salah satu toko alat pertukangan di Lumajang, menyediakan berbagai macam alat dan mesin pertukangan seperti scroll saw, dan semua jenis mesin gergaji listrik lainnya. Tentunya kamimenyediakan pilihan berbagai merk lainnya juga. 
 
Mesin-mesin yang kami sediakan merupakan produk-produk dengan jaminan kualitas terbaik dan tentunya dengan harga termurah.


Komentar

Arsip

Formulir Kontak

Kirim