RYU Mesin Bor Cordless Drill RCD 12V-1

 

Bor Cordless RYU RCD 12v 1

Jual Bor Cordless RYU Mesin Bor Cordless Drill RCD 12V-1

 RYU Cordless Drill RCD 12V-1 adalah mesin bor baterai 12 volt dari RYU. Mesin bor ini dilengkapi dengan torsi yang dapat diatur, mode obeng, lampu LED, 2 pengaturan kecepatan, dan lampu indikator pada charger. Dengan fitur-fitur ini, mesin bor RYU Cordless Drill RCD 12V-1 dapat digunakan untuk melakukan pengeboran pada kayu, besi, serta untuk mengebor dan menyetel sekrup.

Mesin bor ini juga dilengkapi dengan teknologi lithium-ion yang dapat memberikan daya tahan baterai yang lebih lama dan pengisian yang lebih cepat. Selain itu, dengan desainnya yang ergonomis, mesin bor RYU Cordless Drill RCD 12V-1 juga nyaman digunakan dalam jangka waktu yang lama. Dengan pengaturan kecepatan yang mudah, mesin bor ini dapat digunakan untuk berbagai jenis pekerjaan di rumah atau di tempat kerja. Dengan harga yang terjangkau,

Kami dari Sumber Logam 2 menyediakan bor cordless yang berkualitas dan harga yang tetap PASTI MURAH

Spesifikasi :
Voltage : 12 volt
Gapacity steel : 1-10 mm (3/8)
Steel : 10 mm
Wood : 21 mm
No load speed : high 0-1.300rpm low 0-350rpm
torque : 24.nm
Max soft torque : 14.nm
Dimensions : 20x7x21.5cm

Sumber Logam 2 merupakan toko bahan bangunan Lumajang yang menyediakan berbagai alat pertukangan, alat teknik terlengkap dan termurah di kota Lumajang. Kami menyediakan berbagai produk yang pastinya berkualitas tinggi dan dengan harga yang termurah.

Untuk apa Anda harus bingung mencari produk keperluan bahan bangunan atau alat elektrik yang diperlukan. Kalau hanya untuk CEK harga kesana kesini. Membuat waktu anda akan tersita dan energi anda akan habis buat mencari produk yang diperlukan kesanan kemari. Bikin PUSING!!.

Langsung saja ke Toko SUmber Logam 2, Jalan Dr Sutomo 51 Lumajang. Jaminan produk berkualitas dan harga PASTI MURAH.
 

Komentar

Arsip

Formulir Kontak

Kirim