Bak Mandi Sudut Tisson

 
Bak mandi sudut tisson

Jual Bak Mandi Sudut TISSON di Kota Lumajang

Anda mencari bak mandi sudut TISSON di kota Lumajang? Kini tidak perlu bingung dan jauh-jauh mencari bak mandi sudut plastik yang bagus, awet heavy duty dan tahan lama. Kami dari Sumber Lgoam 2 sudah menyediakan bak mandi sudut plastik yang awet dan tahan lama.

Berbagai bak mandi sudut plastik sudah tersedia di Sumber Logam 2. Merk TISSON adalah salah satu yang kini tersedia di toko kami.

Bak Mandi TISSON merupakan bak mandi susut plastik yang dibuat dari plastik yang awet dan tahan lama.

Bak mandi sudut  ini juga cukup ekonomis, terbuat dari bahan plastik kuat, antipecah, warna kilat, hingga mudah dalam pemasangannya.

Adapun spesifikasinya adalah: 

Ketinggian 60 cm 

Diameter 55 cm 

Kapasitas 120 liter air 

Cara pasang bak mandi sudut TISSON:


 

Untuk informasi lebih lanjut mengenai bak mandi sudut plastik ini, Anda bisa langsung hubungi kami 

di:

SUMBER LOGAM 2
JL DR SUTOMO 51
LUMAJANG
085100710852

Tersedia juga: Bak Mandi Sudut Walrus

Toko Sumber Logam 2 menyediakan berbagai macam kebutuhan bangunan terlengkap dan termurah. Mulai dari aneka jenis cat tembok, cat kayu, cat besi, alat pertukangan, alat listtrik, dan semuanya tersedia disini. 

Untuk kebutuhan renovasi rumah Anda ataupun proyek bangunan yang Anda tangani, tidak perlu repot-repot. Kami siap menyediakan semua keperluan bangunan Anda dengan harga termurah. Sebagai toko cat di Lumajang, kami juga menyediakan berbagai jenis cat secara lengkap dengan aneka pilihan warna sesuai dengan apa yang Anda perlukan. 


Komentar

Arsip

Formulir Kontak

Kirim