BENZ MMA120 Mesin Las Listrik


 

 Memperkenalkan mesin las listrik atau dikenal dengan nama Mesin las inverter BENZ MMA120

Adapun spesifikasi dari mesin las inverter ini adalah:

- Power : 450 watt/220V/50Hz
- Rated output current : 20A-120A
- Rated duty cycle : 45 %
- Protection class : IP215
- Insulation Class :F
- Dimension : 280x175x180mm

 

Mesin las inverter seperti BENZ merupakan hasil pengembangan dari mesin las yang konvensional yang menggunakan transformator atau koil. Pada mesin las inverter, daya power diperoleh dari proses switching transformator inti ferit.
 
Dalam mesin las inverter seperti BENZ ini, tegangan listrik AC dibuat searahkan melalui dioda bridge. Kemudian pada tegangan DC di filter oleh rangkaian filter kapasitor. Tegangan DC yang sudah bersih lantas dibagi lagi untuk menjalankan power supply control dan sebagian juga dipakai untuk switching transformator utama. Hasil dari proses switching transformator utama berupa tegangan AC juga di searahkan kembali oleh rangkaian dioda sehingga pada  tegangan akhir mesin las ini berupa tegangan DC.
 
Mesin las inverter memiliki bobot yang lebih ringan dan berukuran cukup kecil sehingga lebih mudah dibawa untuk bepergian dan tidak membutuhkan tempat yang luas. Mesin las ini menawarkan hasil pekerjaan pengelasan dengan kualitas yang tinggi dan bisa digunakan untuk berbagai proses las seperti MIG, FCAW, SMAW, TIG dan juga pekerjaan Gouging.

Mesin las inverter seperti BENZ MMA120 ini memiliki kualitas yang bagus dan awet.

Dapatkan juga berbagai tipe mesin las listrik inverter di tempat kami Sumber Logam 2 

Lihat juga produk yang lain : Mesin las inverter Lakoni 120e

Komentar

Arsip

Formulir Kontak

Kirim