WIPRO GT02 Gas Torch

Jual Gas Torch Wipro GT02 di Lumajang

 

Jual Gas Torch WIPRO GT02 di Lumajang

Gas Torch dari Wipro ini dapat di gunakan untuk menghasilkan api bertekanan tinggi. Digunakan untuk tabung gas butana portabel. Gas Torch ini sangat cocok untuk pemakaian di dapur dalam urusan masak memasak dan penyajian makanan, pesta BBQ untuk mendapat tekstur daging yang menarik dan sebagainya.

Tombol knob yang ada di gas Torch Wipro ini dapat digunakan untuk menyesuaikan api, baik itu membesarkan dan mengecilkan tingkat dari tekanan api serta juga gas yang di keluarkan.

Untuk info dan penjualan Gas Torch WIPRO ini, Anda dapat langsung ke:

Toko Sumber Logam 2

Jl. Dr Sutomo 51 Lumajang

Cek juga produk Gas Torch lainnya seperti gas torch Manual Ignition WIPRO GT01

 

Untuk Anda yang tinggal di Lumajang dan sekitarnya, dan saat ini sedang mencari keperluan bahan bangunan yang murah? Langsung aja ke Sumber Logam 2 Lumajang.

Toko kami melayani penjualan eceran dan grosir. Juga melayani transaksi secara online untuk wilayah seluruh Indonesia. Sudah banyak kami melayani para pelanggan yang berada di luar Lumajang, mulai dari alat-alat pertukangan seperti kompressor, mesin las mesin gerinda dan masih banyak lagi lainnya.

Pastikan Anda berbelanja aneka kebutuhan bangunan yang Anda cari di Toko Sumber Logam 2. Jaminan harga Murah dan pastinya lengkap dan berkualitas. Dengan layanan yang ramah, kami siap melayani Anda. 

Cari Gas Torch di Kota Lumajang? Ya Sumber Logam 2 pastinya.

  


Komentar

Arsip

Formulir Kontak

Kirim