Modern TS8 Table Saw

 
Table saw modern TS8

Jual Table saw Modern TS8 di Lumajang

Kami menyediakan mesin table saw Modern. Dengan tipe TS8 MODERN TS-8, mesin potong dengan 8 inch ini yang juga dikenal sebagai Circular Mesin potong table saw TS-8 ini sangat cocok untuk memotong kayu maupun  juga triplek. Dimana mesin ini dapat memotong miring dan dapat juga di stel kemiringannya. 

Sehingga Modern TS8 ini bisa dikatakan sangat cocok untuk pengerjaan pigura, furniture ataupun kerajinan jenis lainnya.

Spesifikasi table saw Merk Modern TS8

Daya: 600watt
Voltage: 220V/50Hz
Ukuran pisau 8200mm
Ukuran meja 500x335mm
Derajat kemiringan meja 0-45 derajat
Kedalaman potong 45mm maksimal
Kecepatan tanpa beban: Rpm 2950 r/min


Note: Mesin table saw ini dijalankan dengan motor yang menggunakan armature/Angker, yang biasanya di desain untuk pengerjaan light duty (memotong kayu kering, multipleks atau pengerajaan peratbotan), bukan untuk kelas industri (Saw Mill atau pemotongan kayu baru tebang dan basah).  

Untuk informasi lainnya mengenai mesin table saw dari Modern ini silahkan langsung tanyakan kepada team kami atau Anda bisa juga langsung kunjungi toko kami di :

Sumber Logam 2

Jl. Dr Sutomo 51

Lumajang


Toko Sumber Logam 2 Lumajang menyediakan berbagai jenis kebutuhan alat pertukangan dan termasuk juga mesin bor, mesin potong, mesin gerinda dengan berbagai merk. Yang pastinya kami berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk para pelanggan kami.

Sebagai toko bangunan Lumajang, kami memberikan bukan hanya produk yang berkualitas sebagai salah satu komitmen kami melayani para pelanggan Sumber Logam 2 ini. Tetapi adanya kepastian harga yang murah. Sehingga Anda tidak perlu was-was kemahalan apabila berbelanja di toko Sumber Logam 2 Lumajang ini.

 

Komentar

Arsip

Formulir Kontak

Kirim