Envi Cat Tembok

 
Cat tembok Envi

Jual Cat Tembok Envi di Lumajang

Kami menyediakan cat Tembok Envi warna lengkap seperti warna hijau, cream, putih, ungu dan sebagainya. Pilihan warna lengkap sesuai selera anda dengan harga yang murah.

Cat Tembok Envi  adalah cat yang memberikan permukaan halus dan salah satu kelebihannya adalah juga mudah dibersihkan dengan air. Cat Tembok Envi bisa digunakan pada segala jenis permukaan seperti tembok dan plafon seperti beton,plester,fiber,triplex maupun juga kayu.

Info lengkap :

Sumber Logam 2

Jl. Dr Sutomo 51

LUMAJANG

Baca Juga : Cat Tembok Avitex 4kids yang sangat bagus untuk kamar tidur anak anda. 


Toko SUmber Logam 2 menyediakan berbagai macam bahan bangunan yang terlengkap dengan harga termurah di kota Lumajang. DI sini anda akan dilayani dengan ramah oleh team dari Sumber Logam. Mulai dari berbagai kebutuhan bangunan seperti semen, cat tembok, cat kayu, cat besi, alat teknik dan alat pertukangan tersedia lengkap juga disini.

Berbagai macam alat pertukangan seperti mesin las, mesin gerinda, mesin potong semuanya tersedia lengkap disini. Dan masih banyak kelengkapan alat teknik dan alat pertukangan tersedia semuanya di toko bahan bangunan Lumajang ini.

 

Komentar

Arsip

Formulir Kontak

Kirim