Einhill 8423 Mesin Potong Miter Saw

 
jual mesin potong Miter saw Einhill 8423 di Lumajang

Jual mesin potong miter saw Einhill 8423 10" di Lumajang

Gergaji miter Saw atau yang sering juga dikenal mesin potong aluminium atau mesin potong kayu dan besi. Mesin ini merupakan alat khusus dan berfungsi sebagai gergaji alias mesin potong yang memungkinkan membuat potongan pada berbagai sudut serta kemiringan. 

Mesin potong miter saw memiliki bilah yang dipasang pada lengan ayun yang dapat berputar kiri atau kanan untuk menghasilkan potongan miring.

Spesifikasi  : Daya listrik 1650 watt Rates voltage 220 volt Frequency 50Hz Diameter batu 255mm/10" Kapasitas potong 70x130mm - 38x90mm Max kemiringan 45 derajat kiri dan kanan kecepatan tanpa beban 5500rpm Berat 17 kg 

Anda bisa lihat video unboxing dari Miter saw Einhill 8423 :


 

 

Informasi lengkap, Anda bisa langsung ke  :

Toko SUmber Logam 2 

Jl Dr SUtomo 51 Lumajang

 

Di toko Sumber Logam ini anda bisa mendapatkan berbagai bahan bangunan dan juga alat teknik serta alat pertukangan dengan harga murah. Salah satunya  adalah mesin miter saw Einhill 8423 ini, merupakan mesin potong yang berkualitas dan harganya pun anda bisa dapatkan lebih murah dari tempat lain.

Ngapain belanja jauh-jauh, belum kena ongkir, belum resiko di jalan, belum lagi resiko tidak dicoba. Di Sumber Logam 2, Anda bisa berbelanja, coba dulu, setelah itu baru anda putuskan untuk membeli atau tidaknya. 

Semua yang anda butuhkan berkaitan dengan bahan bangunan dan alat pertukangan tersedia lengkap disini. 

Belanja bahan bangunan dan alat teknik yang termurah di Lumajang? Ya ke SUmber Logam 2 saja. Dijamin harga pasti murah dan barangnya berkualitas nyata.

Komentar

Arsip

Formulir Kontak

Kirim