WIPRO Masker Respirator

 

Masker respirator WIPRO

Jual Masker Respirator WIPRO Double Cartridge Respirator half mask di Lumajang

Masker respirator ini adalah Masker debu asap + filter dan merupakan sebuah perangkat yg dirancang untuk melindungi pemakainya dari menghirup sesuatu yg dapat berdampak bahaya misal saat menghirup : debu, asap , uap ataupun gas.

Pemakaian masker respirator ini sangat untuk Anda yang berkerja sebagai pekerja pabrikan, tukang cat, pekerja lapangan, tukang Las, tukang parkir atau bahkan juga para pengendara motor. 

Fungsi masker respirator ini adalah sebagai pemurni udara dengan cara kerjanya memakasa udara melewati elemen penyaring agar udara tidak terkontaminasi sehingga udara yg masuk menjadi lbh bersih.

Masker ini sangat bermanfaat untuk mencegah masuknya gas-gas kimia , racun-ringan, juga polusi yang yang terpapar di udara untuk masuk kedalam pernafasan dan paru paru kita. 

Bukan hanya itu aja, beberapa penelitian pada akhir-akhir ini banyak mengungkapkan bahwa terdapat hubungan antara polusi udara yang masuk ke pernafasan kita dengan dampak negatif  yang lebih parah yaitu kerusakan otak dan juga bisa mengakibatkan serangan jantung. 

Dapatkan masker respirator WIPRO di :

Toko Sumber Logam 2

Jl. Dr Sutomo 51

LUMAJANG

 

Langsung aja ke toko Sumber Logam 2. Toko bangunan Lumajang yang bukan hanya menyediakan bahan bangunan saja. Disini semua keperluan bangunan dan alat pertukangan tersedia lengkap. Mau semen, bahan material, cat tembok, cat kayu, cat besi, mesin kompressor, mesin potong, mesin gerinda, aneka perlengkapan kamar mandi, dan masih banyak lagi lainnya. 

Kami berusaha memberikan yang terbaik untuk para pelanggan kami. Produk-produk yang berkualitas dan juga harga yang pasti lebih murah.   

Komentar

Arsip

Formulir Kontak

Kirim