Sippol Samator Disinfectant

Sippol Samator Disinfectant

 

Jual Sippol Samator Disinfectant Spray Ruangan di Lumajang

Kami menjual Sippol Samator disinfektan ruangan anti virus dan bakteri yang sudah teruji keampuhannya. 

Sippol Disinfectant adalah cairan desinfektan yang dibuat dengan  kandungan Hidrogen Peroksida konsentrasi 3% yang aman namun sangat efektif untuk membunuh 99.9% bakteri, virus, dan juga jamur yang ada pada setiap permukaan benda yang sering disentuh.

Sippol disinfectant dari Samator menggunakan  bahan dasar yaitu hidrogen peroksida yang terbukti efektif dalam membunuh segala jenis kuman, seperti bakteri, virus. Namun disinfektan ini tetap aman untuk kesehatan anda dan keluarga yang anda cintai serta ramah terhadap lingkungan.

Perlu diketahui bahwa Hidrogen peroksida memiliki susunan kimia yang hampir sama dengan air, namun dengan tambahan satu atom oksigen. Hal ini yang memungkinkan nitrogen peroksida untuk bereaksi cepat dan aman.

Kandungan hidrogen peroksida yang ada pada Sippol disinfectant memproduksi destructive hydroxyl free radicals yang mampu menyerang lipid membrane, DNA, serta komponen sel penting dari virus, bakteri, jamur. Karena itu, Sippol Disinfectant dapat mendesinfeksi semua permukaan benda secara efektif dan efisien.

Kemasan 5 Liter

Informasi lebih lanjut silahkan hubungi :

Toko Sumber Logam 2

Jl Dr Sutomo 51 Lumajang


 

Toko Sumber Logam 2 merupakan toko bahan bangunan di Lumajang yang menyediakan semua kebutuhan bahan bangunan dan juga berbagai alat teknik termasuk alat-alat pertukangan dan proyek. 

Toko bangunan yang terletak di Jl Dr Sutomo Lumajang ini memiliki konsep Semakin Lengkap dan Pasti Murah dengan kualitas yang bisa dipercaya.

 

Komentar

Arsip

Formulir Kontak

Kirim