Belanja Online di Masa pandemi Covid-19

Dimasa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini memang segala sesuatunya berubah. Bahkan situasi inipun merubah gaya berbelanja kita semua. Yang dulu tidak biasa berbelanja online karena takut ini takut itu, sekarang mau tak mau harus belajar membiasakan diri berbelanja online. Memang kondisi ini terkadang bisa dimanfaatkan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab untuk meraup keuntungan yang tidak halal melalui penipuan. Karena itulah harus waspada!



Berbelanja Online Dengan Aman

Oleh karena itulah di pertengahan 2020 ini, kami dari pihak managemen dari Sumber Logam 2 melihat bahwa kondisi Covid-19 yang masih belum menunjukkan penurunan apalagi menghilang. Karena itulah kami mencoba memasuki dunia online. Tujuan kami adalah membantu orang-orang yang ingin berbelanja kebutuhan bangunan dan mesin-mesin teknik tidak perlu bingung mencari barang kesana-kesini. Tinggal melihat katalog produk kami dan langsung bisa menghubungi kami via chat WhatsApp. Dan Team penjualan kami akan dengan senang hati membantu melayani Anda.

Semua transaksi kami pastikan aman dan semua produk pasti dikirim. Kalau dalam kota tentu saja langsung kami kirim. Untuk luar kota bisa melalui jasa kurir ternama tentunya seperti JNE atau J&T.

Tetapi tentunya bagi Anda yang masih berniat berbelanja offline, tentunya kami tetap buka seperti biasa dan tentu saja kami terus berusaha melayani yang terbaik untuk Anda.

Sumber Logam 2
Jl. Dr Sutomo 51
Lumajang

Kami berusaha terus menyempurnakan pelayanan kami dengan lebih baik lagi dari hari ke hari. Termasuk melengkapi produk-produk dengan aneka kebutuhan produk bangunan dan alat-alat teknik dan sebagainya yang berkaitan dengan bangunan dan pertukangan serta teknik. Tentusa aj hal yang menjadi prioritas kami dalam memilih produk yang kami sediakan adalah kualitas dan harga yang menjadi perhatian kami.

Sehingga Kami berani memastikan produk yang kami sediakan bukanlah barang abal-abal. Melainkan produk yang benar-benar berkualitas, handal, awet dan memberikan manfaat yang maksimal dengan harga yang lebih murah.

Komentar

Arsip

Formulir Kontak

Kirim